oleh

Bupati Natuna Janji TPP Dibayar 12 Bulan

-Natuna-40 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi berjanji Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada tahun 2024 ini akan dibayarkan 12 bulan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi, saat memimpin apel 17 hari bulan dilingkungan Pemkab Natuna, di halaman Kantor Bupati Natuna, Senin, 19 Febuari 2024.

Siswandi mengatakan bahwa TPP tahun 2024 ini kemungkinan ada keterlambatan bayar, namun dipastikan semua akan dilunasi.

“Kami menyadari, sebahagian besar ASN SKnya telah digadaikan ke Bank termasuk saya juga, jadi jika TPP tidak dibayar maka kita akan pusing,” ucapnya.

Perlu ketahui untuk menyelamatkan TPP ASN, dirinya kadang mengorbankan beberapa kegiatan yang merupakan impian saat mulai menjabat Bupati .

“Pada tahun 2022 kemarin yang menjadi cita-cita saya, adalah jalan dua jalur, menyelesaikan pembangunan Gedung DPRD dan sudah dianggarkan. Namun dalam pemikiran saya, jika pembangunan gedung ini dilanjutkan maka TPP ASN tidak terbayarkan. Oleh karena itu kedua impian saya ini saya tunda dulu,” ujarnya.

Ia mengatakan, lebih bagus tidak melelang kegiatan dari pada TPP tidak dibayarkan dan itu sudah terbukti bukan hanya sekedar bicara.

Siswandi berpesan, agar para ASN semua agar melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed