oleh

Wali Kota Batam Pastikan 2023 Insentif Guru TPQ Dilanjutkan

ANAMBASNEWS.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memastikan insentif untuk guru-guru TPQ akan terus diberikan pada tahun 2023.

Hal itu disampaikan Rudi pada acara pertemuan dengan Guru TPQ serta penyerahan simbolis insentif dan baju seragam Kecamatan Sungai Beduk di Masjid Nur Hidayah Bida Ayu, Mangsang.

Dijelaskan Rudi, insentif yang diberika kepada guru TPQ, tokoh agam, kader-kader posyandu, imam masjid selama ini memang menjadi prioritas Pemko Batam.

“Alhamdulillah, tahun depan insentif bapak dan ibu naik jadi Rp750 ribu,” kata Rudi, Selasa 13 Desember 2022.

Menurutnya hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen pihaknya, karena para guru TPQ memiliki peranan yang sangat penting untuk mendidik anak bangsa.

“Kita juga bersyukur saat Covid-19, insentif tidak kita ganggu. Karena ini memang saya kawal betul,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa pihaknya juga terus membangun berbagai sektor, terutama di bidang infrastruktur.

Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana ekonomi Batam dapat tumbuh, sehingga pendapatan daerah dapat terus meningkat.

“Kalau PAD meningkat, insya Allah insentif bapak dan ibu juga akan meningkat,” katanya.

Perwakilan Badan Musyawarah Guru Al-Qur’an (BMGQ), Imam Muthowali memberikan apresasi atas perhataian Wali Kota Batam kepada para guru-guru TPQ.

Pihaknya juga mengatakan akan mendukung penuh program-program pembangunan yang saat ini digagas oleh Pemko Batam mapun BP Batam di bawah komando Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Terimakasih Pak Wali karena telah memberikan perhatian kepada kami para guru-guru TPQ,” kata Imam.

Editor: Nato

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed