oleh

25 Prajurit Lanud RSA Natuna Naik Pangkat, Danlanud Berharap Meningkatkan Kinerja

-Natuna-36 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Sebanyak 25 personel Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2024, bertempat di Lapangan Apel Base Ops Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Senin, 1 April 2024.

Kenaikan pangkat ini terdiri dari 8 Perwira, 8 Bintara, 7 Tamtama dan 2 PNS. Sebelumnya, Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memimpin Laporan korp Kenaikan Pangkat Perwira di Graha Serasan Lanud RSA.

Danlanud RSA Natuna dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pembinaan personel TNI Angkatan Udara.

“Kenaikan pangkat ini bukan hadiah, melainkan amanah dan tanggung jawab yang semakin besar,” kata Danlanud RSA Natuna.

Danlanud RSA berharap dengan kenaikan pangkat ini, para personel dapat meningkatkan kinerja, dedikasi, dan loyalitasnya kepada TNI Angkatan Udara.

“Saya yakin dengan semangat dan profesionalisme yang dimiliki, para personel mampu mengemban amanah dan tanggung jawab yang semakin besar,” ucapnya.

Danlanud RSA Natuna juga berpesan kepada para personel yang naik pangkat untuk Selalu bersyukur kepada Allah SWT, Menjaga dan memelihara kehormatan pangkat, Meningkatkan kualitas diri, Menjadi teladan bagi personel lainnya, Mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan dalam tugas serta Menjaga kekompakan dan soliditas.

Hadir dalam apel khusus ini Para Kadis, Komandan Satuan, Kasatker dan seluruh Prajurit dan ASN Lanud RSA.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed