oleh

Peringatan Cuaca 27 November 2023, Hujan Lebat dan Potensi Bencana Alam di Kepri

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kepulauan Riau (Kepri) mengeluarkan peringatan dini terkait kondisi cuaca ekstrem, Senin 27 November 2023.

Wilayah yang berpotensi mengalami hujan sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang antara pukul 14:20 WIB diantaranya, Kabupaten Bintan, di Tambelan.

Selain itu, Kabupaten Natuna, di Midai, Subi, Suak Midai. Sedangkan Kabupaten Kepulauan Anambas, di Siantan, Palmatak, Siantan Timur, Siantan Selatan, dan sekitarnya.

Kondisi ini juga berpotensi meluas ke wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, termasuk Jemaja Timur, Jemaja, dan sekitarnya. Masyarakat di daerah terdampak diimbau untuk tetap waspada.

Perkiraan cuaca ekstrem ini diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 16:20 WIB. Untuk pemantauan lebih lanjut, informasi dapat diakses melalui situs web Prakirawan BMKG Kepulauan Riau, nowcasting.bmkg.go.id.

Pastikan Anda mengambil tindakan pencegahan dan tetap mengikuti perkembangan cuaca terkini demi keselamatan diri dan lingkungan sekitar. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed