oleh

Bupati dan Wakil Bupati Anambas Shalat Tarawih Pertama di Masjid Agung Baitul Makmur

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas melaksnakan Shalat Tarawih pertama di Masjid Agung Baitul Makmur. Sabtu 2 Apri 2022 malam.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas juga mengucapkan mohon maaf lahir batin yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat dan mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan shalat Taraweh di Masjid  namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Abdul Haris juga berpesan kepada masyarakat khususnya ibu rumah tangga agar mempersiapkan mental, mengingat harga minyak goreng meningkat serta BBM berkurang dipasaran.

“Persiapkan tingkat kesabaran yang luas karna akan ada ujian yang akan kita temui di Bulan suci ini dan insyaAllah semua ada hikmahnya,” jelasnya.

Bupati menambahkan, Pemerintah bersama TNI-Polri terus bersinergi dalam berupaya mempercepat penanganan COVID-19 dan percepatan vaksinasi sehingga membangkitkan kesadaran setiap lapisan masyarakat untuk segera vaksinasi. (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed