oleh

Monitoring Pelaksanaan Seleksi PPPK, Deputi BKN RI Kunjungi Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN RI, Suharman, S. kom, Msi, bersama rombongan tiba di Pelabuhan Sri Siantan Tarempa, Kepulauan Anambas, Senin 27 November 2023 pukul 16.25 WIB.

Kedatangan ini disambut hangat oleh Bupati Kepulauan Anambas dan diikuti sesi tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Suharman menjelaskan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk memonitor pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami ingin meninjau bagaimana pelaksanaan dan sejauh mana kesiapan di lapangan atau daerah Kepulauan Anambas ini,” kata Suherman.

Selain itu, Deputi BKN RI juga berencana melakukan diskusi mengenai langkah-langkah lanjutan setelah seleksi, termasuk proses pengangkatan PPPK yang telah lulus seleksi.

“Nanti kita juga akan berdiskusi untuk bagaimana menindaklanjuti pelaksanaan seleksi ini sampai dengan pengangkatannya setelah mereka dinyatakan lulus seleksi,” tambahnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang komprehensif terkait pelaksanaan seleksi PPPK di Kepulauan Anambas serta memastikan kelancaran proses hingga tahap pengangkatan. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed