oleh

Satpolair Polres Anambas Bersama Puskesmas Siantan Selatan Gelar Vaksinasi di Desa Mengkait

-Anambas-21 views

ANAMBASNEWS COM – Dalam rangka Percepatan vaksinasi massal, Satpolair Polres Kepulauan Anambas bersama Puskesmas Siantan Selatan melaksanakan Vaksinasi Jangkau Pulau di Desa Mengkait, Selasa 15 Maret 2022 Pagi.

Kepala Puskesmas Kecamatan Siantan Selatan, Gordon Aritonang, mengatakan, pihaknya bersama rombongan menuju Desa Mengkait menggunakan Speed Boat selama dua jam.

“Kegiatan vaksinasi ini di mulai pada Senin lalu, berlokasi di SD 003 Desa Mengkait. “Alhamdulillah masyarakat Desa Mengkait sangat antusias sekali dengan adanya vaksinasi Jangkau Pulau,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasat Polair Polres Kepulauan Anambas IPTU Martias, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Mengkait yang telah melaksanakan vaksinasi massal.

Data masyarakat yang melakukan vaksinasi sebanyak 153 orang, dan yang di vaksinasi sebanyak 151 orang, kemudian 2 orang lagi belum di vaksinasi disebabkan kesehatan.

“Saya juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan program pemerintah supaya masyarakat lebih memahami kegunaan vaksin untuk menambah imunitas tubuh sehingga kebal terhadap Virus Covid-19,” harapnya. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed