oleh

Pemkab Anambas Gelar Rakor Persiapan Kedatangan Menteri BUMN 

-Anambas-39 views

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Badan Usaha Milik Negeri (BUMN), di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat 1 Juli 2022.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan, perlu adanya persiapan yang baik sebelum Menteri BUMN dan rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Anambas, serta meminta seluruh dinas terkait untuk mempersiapkan dengan baik.

“Rapat ini digelar untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan baik sebelum kunjungan Menteri (BUMN) Erick Thohir nanti, kami sebagai Pemerintah Daerah tentunya ingin ada hal baik yang berkesan ketika datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Abdul Haris.

Menurutnya, Menteri BUMN dan Yayasan BUMN juga akan memberikan bantuan penunjang aktifitas belajar mengajar di Kecamatan Siantan dan Kecamatan Palmatak.

Ia berharap dengan kedatangan Menteri BUMN ke Kabupaten Kepulauan Anambas, dapat memberikan pemikiran dan inovasi-inovasi baru untuk membangun Anambas. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed