oleh

Peringati HUT Lalu Lintas Bayangkara Ke-68, Satlantas Polres Anambas Berbagi Sembako Pada Warga

ANAMBASNEWS.COM – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Anambas menyantuni warga 15 paket sembako bagi keluarga kurang mampu.

“Hal ini bentuk dari kepedulian Satlantas untuk warga dalam memperingati HUT Lantas ke 68 Tahun. Maka kita bagikan 15 paket sembako,” ucap Iptu Ridwan selaku Kasatlantas, Minggu 17 September 2023.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas. Setiap mengendarai Kendaraan bermotor dapat kiranya lengkapi peralatan kendaraan dan tentu pengamanan kendaraan perlu dijaga.

“Apalagi akses jalan di anambas mayoritas perbukitan dan tentu harus ekstra hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor,” kata Ridwan.

Ia menambahkan, bantuan yang disalurkan agar dapat dimanfaatkan bagi penerima. Adapun bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, sabun cuci, teh, gula dan mie instan.

“Semoga bermanfaat bantuan yang kami salurkan. Inilah yang bisa kami lakukan untuk kependulian masyarakat di perayaan HUT Lantas,” pintanya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed