oleh

Wabup Anambas Dorong Kerjasama Stakholder untuk Kemajuan Sekolah

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, hadir dalam kegiatan pentas seni di SDN 001 Tarempa, Sabtu 18 November 2023.

Alumni tahun 1986 ini mengapresiasi tema “Keragaman Budaya Kekayaan Bangsa,” berharap kegiatan semacam ini menjadi tradisi tahunan untuk mengembangkan minat dan bakat anak-anak serta memotivasi mental mereka.

Wan Zuhendra mendorong kerjasama antar stakeholder, termasuk pemerintah, wali murid, majelis guru, dan komite sekolah, untuk mendukung kemajuan sekolah dalam berbagai aspek.

“Harapannya adalah adanya kebersamaan dapat mendorong prestasi intelektual, olahraga, seni, dan lainnya,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SDN 001 Tarempa, Haidir, menyatakan bahwa program ini seharusnya sudah dilaksanakan untuk kelima kalinya, namun terkendala oleh pandemi COVID-19.

Meskipun baru berdinas lima hari, Haidir merasa bangga atas dukungan masyarakat, wali murid, guru, dan staf sekolah yang antusias.

“Meskipun kegiatan ini baru kali ketiga dilaksanakan, antusiasme masyarakat terlihat tinggi,” ujarnya.

Haidir menyebutnya sebagai “ajang pesta sekolah” yang tidak hanya menyemangati anak-anak dalam pembelajaran, tetapi juga menghadirkan aksi-aksi pentas seni.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menampilkan karya seni murid dan mengadakan stand bazar dengan dukungan wali murid dan guru.

Bazar tersebut menyajikan kue-kue tradisional yang telah ditentukan oleh pihak sekolah sebagai bagian dari kegiatan yang menghasilkan pendanaan untuk sekolah. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed