oleh

Peringati HUT RI, Premier Oil Dukung SMA Negeri 1 Siantan Gelar Sejumlah Perlombaan

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari peringatan HUT ke-77, Premier Oil A Harbour Energy Company melalui Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat (YPPM) MADANI mendukung SMA Negeri 1 Siantan melaksanakan Perlombaan Fashion Show, Menyanyi, dan Berpuisi dengan tema Kemerdekaan, Sabtu 20 Agustus 2022 pagi.

“Kami mengucapkan terimaksih atas support yang telah diberikan Premier Oil A Harbour Energy Company dan YPPM MADANI,” ucap Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Siantan, Edi Lendra.

Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Siantan sedang mengikuti Perlombaan.

Edi menjelaskan, peserta yang mengikuti perlombaan sebanyak 56 orang Siswa/Siswi. “Semoga dengan Perlombaan yang diadakan sekolah ini mampu menanamkan jiwa kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia,” ucap Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Siantan.

Ia berharap kepada siswa/siswi agar bisa menguatkan karakter nasionalisme serta mengingat jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan dan dapat mengambil contoh atas perjuangan para pahlawan yang selanjutnya dapat menambah semangat untuk mengisi Kemerdekaan RI.

Sementara itu, Premier Oil A Harbour Energy Company melalui Arpandi, mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Osis SMA Negeri 1 Siantan, dalam perlombaan memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022 denga tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dan kreatif, semangat para pelajar dan pengurus Osis SMA Negeri 1 Siantan perlu diapresiasi dan menjadi contoh bagi pelajar lainnya dalam mengisi Kemerdekaan RI dengan segala keterbatasan anggaran, namun acara tetap terlaksana sukses dan meriah.

Ia menambahkan, Perlombaan ini sebagai media pembelajaran yang sangat baik bagi pelajar SMA Negeri 1 Siantan sebagai generasi muda, sebagai harapan bangsa.

“Dalam hal ini, mengingatkan masa lalu saya saat masih menjadi Pelajar SMP/SMA dulunya. Selamat dan sukses bagi panitia dan peserta lomba,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed