oleh

Nonton Bareng Debat Calon Presiden Hanura KKA dalam Rangka HUT ke-17 Partai

-Anambas-41 views

ANAMBASNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengadakan acara nonton bareng debat calon presiden dan wakil presiden pada Minggu, 7 Januari 2024. Inisiatif ini diambil dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang ke-17, yang jatuh pada 21 Desember 2023.

Kegiatan berlangsung di Kantor DPC Hanura KKA, Jalan Pelantar Tanjung no 7, dengan kehadiran Ketua DPC Hanura KKA, Muliady, dan sejumlah pengurus partai. Acara tersebut merupakan bagian dari serangkaian agenda perayaan HUT Partai Hanura ke-17 di Anambas, termasuk pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Muliady, HUT Partai Hanura yang ke-17 menjadi momentum untuk membangkitkan semangat meraih dua kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Selain itu, mereka bertekad untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Nonton bareng ini merupakan langkah kita untuk terus melakukan pemantapan demi memenangkan Partai Hanura dan meraih dua kursi di Parlemen,” ujar Muliady. Acara tersebut tidak hanya menjadi wadah menyatukan para kader, tetapi juga menjadi wujud komitmen dalam meraih sukses politik di tingkat lokal dan nasional. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed