oleh

Sambut MTQ Ke-IX Tingkat Provinsi Kepri, Kelurahan Terempa Gelar Aksi Bersih-Bersih

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut MTQ ke -IX Tingkat Provinsi Kepri, Kelurahan Tarempa menggelar Aksi Bersih-Bersih, Kamis 7 Juli 2022 pagi.

Lurah Tarempa, Syamsir, mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna mendukung dan mensukseskan MTQ ke-IX Propinsi Kepri di Kabupaten Anambas sekaligus menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Syamsir menjelaskan, gerakan Aksi Bersih ini mengerahkan sejumlah masyarakat secara internal Kelurahan Terempa, mulai dari KJK, Staf Kelurahan, RT, RW dan ibu – ibu PKK.

“Kami bersama warga Terempa membersihkan area Jalan, got dan juga sisi pantai yang dapat merusak keindahan Terempa,” katanya.

Ia mengakui, kegiatan ini sering kali dilakukan, di agendakan setiap hari Sabtu. Meskipun dalam kondisi keterbatasan anggaran, tapi semangat gotong royong akan terus di gaungkan.

“Diharapkan dapat menghidupkan semangat masyarakat dalam mempererat hubungan sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para khalifah MTQ yang datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas,” pungkasnya (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed