oleh

Eskalasi Politik di Pulau Jemaja: Indra Gunawan Dianggap Calon Potensial Wakil Bupati

-Anambas-37 views

ANAMBASNEWS.COM – Eskalasi politik di Pulau Jemaja kini semakin memanas dengan munculnya nama Indra Gunawan sebagai calon yang diinginkan oleh sejumlah tokoh agama dan masyarakat untuk maju dalam kontestasi menjadi wakil bupati dari salah satu pulau yang tergabung dalam gugusan pulau tujuh.

Dukungan terhadap Indra terus menguat, mengingat perannya yang berhasil dalam mendorong pembangunan di Kepulauan Jemaja, terutama di Pulau Jemaja.

Indra, yang juga merupakan suami dari Nurwenti, berhasil menembus tembok tebal tokoh politik Jemaja yang selama ini dianggap sebagai calon yang kuat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang akan digelar pada 27 November 2023 mendatang.

Tokoh-tokoh seperti Amat Yani, Firdian Syah, dan Johari kini mendapat sorotan dengan munculnya Indra sebagai figur yang populer di Pulau Jemaja, yang terdiri dari 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur, dan Jemaja Barat.

Ustadz Muhamad Qosim dengan tegas menyatakan bahwa sosok Indra saat ini sangat populer di Pulau Jemaja, dan dengan potensi yang dimiliki, Indra dianggap layak untuk maju menjadi Wakil Bupati, baik mendampingi Wan Zuhendra maupun Raja Bayu Febri Gunadian, SE, yang juga merupakan dua nama yang muncul sebagai bakal calon Bupati.

Pendukung Indra menyoroti pencapaian Indra dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2023 lalu, di mana dia berhasil meraih suara pribadi ke-4 terbanyak dari 34 calon yang maju, menjadikan namanya menjadi perbincangan di masyarakat.

Selain itu, terjadi degradasi kepercayaan terhadap tokoh-tokoh politik lain yang dinilai belum mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat di Pulau Jemaja.

Posisi Indra sebagai Wakil Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau menjadi modal penting dalam menjalankan ambisinya ini.

Belum lagi peran Indra sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Anambas dan Sekretaris Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Kepri, yang semakin mengukuhkan kandidatannya.

Ustadz Qosim menegaskan komitmennya untuk berjuang sekuat tenaga dalam mendukung Indra Gunawan sebagai calon Wakil Bupati, dengan harapan doa, usaha, dan niat yang tulus akan membuahkan hasil positif dalam membangun negeri yang tercinta.

Waktu yang semakin mendekat menjelang Pilkada memicu semangat untuk bersatu dan berkiprah aktif dalam mewujudkan aspirasi untuk membangun daerah, bukan hanya sebagai penonton, tetapi sebagai bagian yang aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Inilah saat yang tepat untuk bergabung dalam upaya menjadikan Indra Gunawan, anak pulau Jemaja, sebagai Wakil Bupati pertama dari Pulau Jemaja.(*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed