oleh

SKK Migas bersama Yayasan YPPM Madani Salurkan Bantuan Peralatan K2 untuk Pelajar

ANAMBASNEWS.COM – SKK MIGAS Bersama Yayasan YPPM Madani menyalurkan bantuan peralatan Keselamatan dan Keamanan (K2) di Jalan dan Laut bagi Pelajar SMAN 1 Siantan dan SMAN 2 Palmatak.

“Saat ini kita sudah menyalurkan bantuan berupa life Jacket dan Helm bagi pelajar yang mengikuti kegiatan Edukasi Publik ” sosialisasi keselamatan dan keamanan pada bulan September lalu,” kata Ketua YPPM Madani Arman Andreas, Minggu 30 Oktober 2022.

Arman mengatakan, Life Jacket tersebut, sudah diserahkan kepada Siswa SMA N 2 Palmatak yang kemudaian Life Jaket tersebut dititipkan Kapal Pompong yang membawa pelajar dan Guru dari dan menuju SMA 2 Palmatak.

Penyerahan bantuan. foto (ist)

“Untuk helm juga sudah kami serahkan kepada pihak sekolah SMA Negeri 1 Siantan untuk dibagikan kepada siswa/siswi,” ucap Arman. Penyerahan Bantuan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Perwakilan Siswa dan disaksikan oleh Perwakilan Perusahaan.

Selain itu, Liason CD Officer Harbour Energy, Abu Hanifah, mengatakan, kegiatan penyerahan helm merupakan tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi keamanan dalam beraktivitas yang dilakukan oleh WNC.

Penyerahan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kesadaran masyarakat khususnya pelajar untuk membudayakan dan memprioritaskan faktor keselamatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Di samping itu juga, tentunya mematuhi aturan dan anjuran dari Pemerintah serta pemangku kepentingan lainnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Siantan, dan SMA N 2 Palmatak mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan SKK Migas yang telah melaksanakan beberapa kegiatan sosialisasi serta memberikan bantuan berupa alat keselamatan bagi pelajar.

“Semoga ilmu dan bantuan yang diberikan bermanfaat dan bagi pelajar bisa dipergunakan dengan semestinya,” pintanya. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed