oleh

Mengenang Yulius, SH: Sosok Anggota DPRD Anambas yang Ramah dan Berperan Aktif

-Anambas-155 views

ANAMBASNEWS.COM– Kabupaten Anambas kehilangan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)nya dari Partai Gerindra, Yulius, SH, pada Minggu, 3 Maret 2024.

Berita duka ini mengejutkan banyak pihak, termasuk rekan-rekan sesama anggota DPRD dan warga Anambas.

Yulius telah berpulang setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) akibat sakit yang dideritanya.

Kabar duka ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD Anambas, Jhon Aquarius, yang menerima informasi tersebut melalui pesan WhatsApp dari istri almarhum, Linda.

Sosok Yulius, SH, tidak hanya dikenal sebagai seorang politisi, tetapi juga sebagai individu yang ramah, hangat, dan memiliki perhatian mendalam pada kehidupan religius.

Selama dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Anambas, Yulius terbukti sebagai sosok yang aktif dalam menjalankan tugasnya.

Bahkan pada Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu, Yulius kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2024-2029, menunjukkan bahwa masyarakat Anambas masih mempercayainya untuk mewakili kepentingan mereka.

Turut berduka cita, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, Tetty Hadiyati, SH, juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kehilangan Yulius.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Kepergian Yulius, SH, meninggalkan kekosongan yang dirasakan tidak hanya oleh keluarganya, tetapi juga oleh seluruh komunitas politik dan masyarakat Anambas.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kita semua dapat mengenangnya sebagai sosok yang berdedikasi dalam melayani masyarakat,”pintanya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed