oleh

Mewujudkan Visi Kepemimpinan Melalui MTQH VIII di Kepulauan Anambas

-Anambas-58 views

ANAMBASNEWS.COM – Kabupaten Kepulauan Anambas disemarakkan dengan kehadiran peserta pawai ta’aruf dalam MTQH VIII tingkat kabupaten.

Acara ini disambut hangat oleh Bupati Abdul Haris, yang dengan senyum manisnya, menyambut para peserta yang memeriahkan Astaqa Masjid Agung Baitul Ma’mur, Selasa, 5 Maret 2024.

Tema yang diusung pada MTQH VIII, “Kita Ciptakan Masyarakat Yang Agamis, Harmonis dan Sejahtera Membangun Generasi Qurani yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah,” tidak hanya menjadi slogan semata, tetapi juga merupakan bagian dari visi dan misi kepemimpinan daerah.

Abdul Haris menegaskan bahwa Berakhlakul Karimah adalah bagian yang tak terpisahkan dari visi kepemimpinan daerah.

Melalui MTQH, ia berharap masyarakat terus mencintai dan mempelajari Al-Qur’an, serta mengaplikasikan ajaran-ajaran dalam kehidupan sehari-hari sebagai penuntun dari perbuatan-perbuatan tercela.

“Tidak hanya sekadar menjadi tuan rumah, pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Anambas turut aktif dalam menyelenggarakan dan mempersiapkan segala rangkaian kegiatan MTQH, mulai dari seleksi di tingkat desa hingga tingkat kabupaten,” ujarnya.

Abdul Haris menekankan pentingnya pembinaan dan pembimbingan sebagai faktor pendukung untuk melahirkan juara-juara yang mampu mewakili kabupaten tersebut di tingkat provinsi.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed