oleh

Kapolres Natuna Berkomitmen Beri Pengamanan selama Proses Pendistribusian Logistik Pemilu

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengamanan selama proses pendistribusian logistik Pemilu berlangsung.

Hal ini diungkapkan Nanang dalam rapat koordinasi (Rakor) rencana pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari KPU ke PPK di setiap Kecamatan di Kabupaten Natuna, di Kantor KPU Natuna, Jumat 26 Januari 2024.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak KPU, Bawaslu dan untuk cuaca dan tranportasi laut tentunya kita juga menjalin komunikasi dengan BMKG dan Dinas Perhubungan. Ini semua untuk menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik,” ujar Nanang.

Nanang berharap, dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan seluruh proses pendistribusian logistik pemilu di Kabupaten Natuna dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam rapat koordinasi ini juga dibahas beberapa hal diantaranya rute pendistribusian logistik, kendaraan yang akan digunakan, jadwal pendistribusian, serta tata cara pengamanan logistik Pemilu.

Selain itu, juga dibahas mengenai penanganan jika terjadi kendala atau permasalahan dalam pendistribusian, seperti kondisi cuaca dan geografis Natuna yang merupakan daerah kepulauan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0318 Natuna, Palaksa Lanal Ranai, Lanud Raden Sadjad, Ketua KPU Natuna, Bawaslu Natuna, Kepala BMKG Natuna, Basarnas Natuna, Kepala Syahbandar dan Dinas Perhubungan Natuna.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed