oleh

Bupati Natuna Serahkan Bantuan Tranportasi Bagi Kader Kesehatan di Pulau Serasan

-Natuna-38 views

ANAMBASNEWS.COM — Bupati Natuna, Wan Siswandi, secara simbolis menyerahkan bantuan transportasi untuk 65 kader kesehatan kelurahan dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Pulau Serasan, Sabtu, 16 September 2023.

Ketua pelaksana kegiatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Andrizal Zein dalam laporannya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan dan pelatihan ini adalah bagian dari penguatan sumberdaya kader kesehatan.

Acara ditandai dengan penyerahan bantuan transportasi kepada kader kesehatan dengan total Rp 40.5000.000,- yang diserahkan langsung oleh Bupati Natuna didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Natuna yang diserahkan langsung kepada perwakilan kader.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh para kader kesehatan dan  telah berhasil menekan angka stunting.

“Saya menyadari, apa yang kami berikan tidak sebanding dengan apa yang sudah ibu-ibu lakukan untuk menekan angka stunting di Natuna, untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ungkap Wan Siswandi.

Dirinya berharap, apa yang pemerintah daerah berikan dapat membantu biaya operasional para kader kesehatan, untuk terus bersama-sama menekan angka stunting di Natuna. *** (YAHYA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed