oleh

Umumkan Juara Lomba Karya, Abu Hanifah Ajak Pelajar Bijaklah Bermedsos

-Anambas-167 views

ANAMBASNEWS.COM – Premier Oil A Harbour Energy Company melalui Yayasan YPPM Madani menyampaikan hasil dari Perlombaan kegiatan whorkshop dengan Tema cerdas menggunakan Medsos kepada anak Sekolah yang dilaksanakan pada Bulan Agustus Lalu.

“Kami umumkan Juara lomba karya aplikasi media sosial serta menyerahkan hadiah bagi pemenang,” ucap Ketua YPPM Madani Arman Andreas, Berlokasi di Jap Cafe, Jumat 9 September 2022 Sore.

Arman mengatakan, adapun juara I yaitu, SMP Negeri 2 Siantan lomba Video Promosi Pariwisata, Juara II MA Fatahillah Siantan lomba Video Profil Sekolah, Juara III SMP Negeri 5 Bukit Tambun Lomba Video Promosi Pariwisata.

Kemudian Juara Harapan I SMP 1 Negeri Siantan Lomba Video Promosi Kuliner dan Harapan II diraih MTS Fatahillah Siantan Lomba Video Promosi Kuliner.

Tidak hanya itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, terutama kepada Siswa/Siswi serta Guru Pendamping. Sehingga lomba Whorkshop ini berjalan dengan baik.

Menurutnya, karya yang dikirim peserta whorkshop adalah tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, dan hasilnya sangat luar biasa.

“Semoga kedepannya kita bisa adakan lagi yang lebih besar dan ilmu yang diberikan bermanfaat,” katanya.

Ia menambahkan bagi yang belum mendapat juara harus ditingkat dan yang sudah dipertahakan.

“Saya berharap bisa menjadi pembuat konten kreator sampai ke tingkat nasional,” pintanya.

Sementara itu, Liaison Officer Premier Oil, Abu Hanifah, memberikan apresiasi kepada siswi/siswi Pelajar Sekolah yang mengikuti lomba Whorkshop. Dengan mengirim karya konten yang luar biasa.

“Bagi yang belum beruntung mendapatkan nominasi jangan putus asa perbanyak berlajar dan buatlah kegiatan- kegiatan yang positif agar kedepannya akan mendapatkan hasil yang lebih baik,” ucap Abu Hanifah.

Ia menjelaskan, kegiatan Whorkshop ini sangat bermanfaat. Apalagi saat ini diera teknologi.

“Tentunya kalau kita tidak mengikuti Trent akan ketinggalan. Jika kita tidak bijak dan berhati- hati dalam menggunakan Medsos bisa terjerat undang- undang ITE,” sebut Abu Hanifah.

Ia berpesan kepada anak-anak bijaklah menggunakan Media Sosial. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed