oleh

Dukung Program Pemerintah, Premier Oil Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka mendukung program kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriah, BAZNAS bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Premier Oil a Harbour Energy Company memberikan Bantuan 1,3 Ton Beras dan 134 paket sembako Ramadhan yang akan di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penyerahan bantuan paket sembako ramadhan secara simbolis dari Premier Oil a Harbour Energy Company diwakili oleh Arpandi, Community Development (CD) Officer Premier Oil dan penerima dari BAZNAS Kepulauan Anambas melalui Wakil Ketua IV BAZNAS yaitu Drs. Aswar.

Penyerahan Berita Acara serah terima Bantuan dari Premier Oil a Harbour Energy Company kepada BAZNAS Kepulauan Anambas.

Selain itu, Government Affairs Sr Manager dari Premier Oil a Harbour Energy Company, Buyung Heru Satriam, enyampaikan bahwa program ini merupakan wujud peduli dan tali kasih dari Premier Oil a Harbour Energy Company kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Lebih lanjut, Ia berharap dengan bantuan paket sembako ini bisa disalurkan kepada yang berhak menerimanya dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terimbas pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sementara itu, Wakil Ketua IV BAZNAS Kepulauan Anambas, Drs. Aswar, mengucapkan terimaksih kepada Premier Oil a Harbour Energy Company yang telah memberikan bantuan.

Menurut Aswar, pihak Premier Oil a Harbour Energy Company setiap tahun memberikan bantuan paket ramadhan berkah kepada BAZNAS untuk disalurkan kapada masyarakat yang kurang mampu.

Aswar berharap dengan kebaikan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan, dan mendoakan agar kedepannya Premier Oil a Harbour Energy Company mendapatkan ladang minyak dan gas baru untuk meningkatkan produksinya.

“Semoga bantuan paket sembako ramadhan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ucap Drs. Aswar saat menerima bantuan sembako di Kantor BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat 22 April 2022. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed