oleh

Kepala Cabang Kejari Natuna di Tarempa Dirotasi, Niki Junismero Gantikan Josron Sarmulia Malau

-Natuna-19 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Surayadi Sembiring melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa pada Senin, 29 Januari 2023 yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Natuna.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-684 C.4/12/2023 menetapkan Niki Junismero, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Pelalawan menggantikan Josron Sarmulia Malau, S.H. sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa yang mendapatkan promosi menjadi Pemeriksa Pegawai dan Tugas Umum pada Asisten Pengawasan di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Kejari Natuna, Surayadi Sembiring, menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik serta mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Josron Sarmulia Malau.

“Saya telah melihat sendiri bagaimana kondisi medan di Tarempa dan juga Kabupaten Anambas, begitu banyak kegiatan yang sudah terlaksanakan baik tunggakan maupun capaian dengan dinamika yang sedemikian rupa, namun itu semua dapat terlaksana dengan baik selama masa kepemimpinan Josron,” ujarnya.

Surayadi juga mengingatkan Niki Junismero sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa yang baru untuk dapat segera menyesuaikan dikarenakan banyak pekerjaan dan tantangan yang akan dihadapi.

Bertindak Sebagai Saksi dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Denny, dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), Yan Elhas Zeboea.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Sub Bagian Pembinaan Jimmy Anderson, Kepala seksi Tindak Pidana Umum Rein Lesama Musri, Kepala seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Muhammad Said Lubis, serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Natuna.(Sarwanto)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed