oleh

Danlanud dan Ketua PIA AG Cab. RSA Natuna Menerima Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan I

-Natuna-32 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA menerima kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI Agus Hariadi, M.Han., beserta Ibu ke Lanud Raden Sadjad, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Senin(22/1/2024).Selain Danlanud dan Ketua PIA AG Cab. Lanud RSA, Pangkogabwilhan I beserta rombongan juga disambut oleh para anggota Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Natuna. Pangkogabwilhan I tiba di Lanud RSA pukul 11.10 WIB menggunakan pesawat A-2908 TNI AU, Skadron Udara 2 dari Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin 22 Januari 2024.

Selanjutnya, Pangkogabwilhan I menerima paparan komando dari Para Komandan satuan TNI di Natuna.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I menerima paparan komando dari Danlanud Raden Sadjad. Paparan tersebut meliputi situasi dan kondisi Lanud Raden Sadjad, serta tugas dan fungsi Lanud Raden Sadjad.

Usai paparan, Pangkogabwilhan I menyerahkan cinderamata kepada Danlanud Raden Sadjad. Kunjungan kerja Pangkogabwilhan I kemudian dilanjutkan ke satuan TNI lainnya yang ada di Natuna.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed