oleh

Kapolres Anambas Beri Bantuan dan Buka Bersama di Masjid Al Fajri, Desa Temburun

ANAMBASNEWS.COM – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, memberikan bantuan berupa karpet sajadah dan mukenah untuk Masjid Al Fajri di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur, yang kemudian diikuti dengan buka bersama pada Jumat, 29 Maret 2024.

Acara ini dihadiri Ny. Karina Amelia Apri Kepala Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas, Kompol Mukiman Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, Ps. Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas AKP Adiyanto, Iptu Gunawan Husein, S.H Kapolsek Siantan Polres Kepulauan Anambas) Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas, dan personel dari Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K menyampaikan, terima kasih atas sambutan hangat dari pihak Masjid Al Fajri dan masyarakat Desa Temburun.

Ia berharap, agar masyarakat Desa Temburun mendoakan Polres Kepulauan Anambas atas kinerja, pelayanan, dan pengayoman yang diberikan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan barokah. Dengan adanya bantuan ini, semoga jamaah masjid dapat memanfaatkannya sebagai alat ibadah di bulan suci Ramadhan, sekaligus untuk mempererat sinergitas dan hubungan baik dengan tokoh agama dan masyarakat,” jelas Kapolres.

Ketua Pengurus Masjid Al Fajri, Hamdani, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres dan personel Polres Kepulauan Anambas.

Ia menekankan bahwa meskipun masjid ini sudah lama berdiri, renovasi yang dilakukan sejak tahun 2020 hingga sekarang merupakan hal yang sangat berarti.

“Kami sangat berterima kasih atas pemberian bantuan serta kehadiran Bapak Kapolres untuk menghadiri buka bersama masyarakat Desa Temburun,” ucap Hamdani.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed