oleh

Cegah Covid-19, Kapolres Anambas Minta Warga Taat Prokes

-Anambas-15 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam upaya mencegah Covid-19, Polres Kepulauan Anambas menggelar vasinasi kepada masyarakat di Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan, Kamis 17 Maret 2022.

“Saya menghimbau pada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan mentaati protokol kesehatan secara ketat,” ucap Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti.

Gerai Vaksinasi ini terus dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas bekerjasama sama dengan Pemerintah Daerah dan Puskesmas.

“Masyarakat sudah semestinya memahami pentingnya vaksinasi untuk diri mereka dan keluarga guna mencegah Virus Covid-19. Hal ini, terus kita galakkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan harus kita optimalkan,” ucapnya.

“Ayo kita sukseskan program Pemerintah ini, untuk melaksanakan vaksinasi, kepada masyarakat yang belum agar mendaftar dirinya dan keluarganya ke Polsek Polsek terdekat di wilayahnya, jangan ragu atau mendengarkan rumor yang beredar yang tidak jelas,” harapnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan minyak goreng sebagai bentuk dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed