oleh

PT. BRKS Resmikan Kantor Pembantu BRKS Anambas Jadi Kantor Cabang

ANAMBASNEWS.COM – PT Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) meresmikan peningkatan Kantor Cabang Pembantu BRKS Anambas Tarempa menjadi Kantor Cabang, Kamis 22 Juni 2023.

Adapun peresmian tersebut juga disejalankan dengan peningkatan Kantor Kas Letung menjadi Kedai (BRKS) Anambas Letung, serta Kantor Kas Palmatak menjadi Kedai BPRS Anambas Palmatak juga dilaksanakan pada waktu yang sama.

Dalam sambutanya, Direktur Kepatuhan dan Menejemen Resiko (BRKS), Fajar Restu Febriansyah, mengatakan, peningkatan Kantor Cabang Pembantu menjadi Kantor Cabang Anambas Tarempa tentu dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah serta peran masyarakat Anambas.

“Peningkatan status Kantor Cabang dan Kedai (BRKS) Letung, Palmatak merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan akses pelayanan melalui berbagai prodak dana, pembiayaan dan jasa perbankan yang lebih luas, semoga bermanfaat,” kata Fajar Retu Febriansyah.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan selamat atas peningkatan Kantor Cabang Pembantu (BRKS) Tarempa menjadi Kantor Cabang Anambas Tarempa.

“Saya harap dengan adanya peningkatan Kantor Cabang (BRKS) tentunya nanti pasti ada juga peningkatan fasilitas untuk daerah kita ini,”tutupnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed