oleh

Hari Ini Sebanyak 33 Pasien Positif Covid-19 Anambas, di Nyatakan Sembuh

ANAMBASNEWS.COM – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas menyatakan 33 Warga Anambas yang dinyatakan Selesai Karantina. Kamis 27 Mei 2021.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan, bahwa jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas sampai hari ini sebanyak 736 kasus yaitu.

Sembuh 536 orang, konfirmasi aktif 186 orang, meninggal 14 orang, isolasi mandiri di rumah 128 orang, isolasi terpadu di Tarempa Beach 40 orang, isolasi di Diven Slam Resort 2 orang.

Isolasi di RSUD Tarempa 7 orang, isolasi di RSUD Palmatak 1 orang, dirujuk ke Tanjung Pinang RSUD Raja Ahmad Tabib 7 orang. Dirujuk ke Batam RSUD Embung Fatimah 1 Orang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pasien-pasien Covid-19 yang sudah selesai karantina beserta seluruh keluarga serta telah mendukung proses karantina dan pemantauan kepada pasien-pasien tersebut serta kepada seluruh tim kesehatan dan seluruh insan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Bupati Anambas

Ia berpesan kepada para pasien agar tetap menjaga kesehatan dan menjadi role model contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan perilaku bersih dan sehat. “Semoga Allah SWT memberkahi dan melindungi kita semua amin,” harapnya. *Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed