oleh

Wan Zuhendra Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Desa Candi

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menutup open turnamen sepak bola HUT Desa Candi ke 15 dan Karang Taruna Teluk Nyabuk ke -13, Sabtu (29/7/2023) di lapangan bola Desa Candi, Kecamatan Palmatak.

Sebelum menutup turnamen, Wan Zuhendra yang ditemani Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Yusli, dan beberapa kepala OPD menyaksikan laga final antara Ladan FC versus Piabung Selection, yang dimenangkan oleh Ladan FC dengan skor 3-0.

Di sela pertandingan laga final yakni saat jeda babak pertama, Wan Zuhendra juga berkesempatan mengundi tiket berhadiah dan memberikan hadiah doorprize berupa sepeda listrik, kepada penonton yang beruntung.

Dalam kesempatan itu Wan Zuhendra mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang Pemkab Anambas untuk menyaksikan laga final serta menutup turnamen Desa Candi.

Ketua DPC PDIP Kepulauan Anambas itu pun mengapresiasi Pemerintah Desa Candi dan seluruh panitia pelaksana, yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola di desanya dengan lancar dan aman, sejak awal hingga akhir.

Tak lupa, Wan Zuhendra juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur acara dan pihak keamanan yang telah membantu kelancaran jalannya pertandingan.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen HUT Desa Candi dan HUT Karang Taruna Teluk Nyabuk, Suar, menerangkan bahwa selain turnamen sepakbola juga turut digelar turnamen bola voli dan sepak takraw.

Menurutnya turnamen tersebut diikuti peserta dari beberapa kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed