oleh

Pemdes Candi Rayakan HUT RI Ke-78

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Desa Candi, Kabupaten Kepulauan Anambas, merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia, dengan menggelar beragam perlombaan rakyat, Minggu, 27 Agustus 2023.

Lomba yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Candi itu, tampak diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari tingkat anak TK hingga orang dewasa.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan di antaranya, kayuh jongkong dewasa, tarik tambang dewasa, bola kaki anak tingkat SD, balap kelereng anak-anak, lomba makan kerupuk anak dan dewasa, estafet balon, serok uang untuk dewasa, balap karung tingkat SD dan dewasa berpasangan, masukan paku dalam botol, masukan air dalam sepon tingkat SMP, salin bola dalam gelas, lomba joget kursi ibu- ibu, lomba makan pisang berpasangan tingkat dewasa, lomba kerangjang sangkut, lomba kebersihan lingkungan tingkat RT.

Kepala Desa Candi, Suparman, mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT RI, perlombaan rakyat ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama masyarakat dan tokoh masyarakat, yang selama ini jarang dilakukan karena kesibukan masing-masing.

“Dengan adanya perlombaan ini semoga masyarakat Desa Candi lebih kompak dan solid apalagi kita akan memasuki masa pemilihan kepala daerah,” sebutnya. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed