oleh

Polsek Siantan Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Usia Remaja

-Anambas-19 views

ANAMBASNEWS.COM – Polsek Siantan, TNI, Kacabjari Natuna di Tarempa dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tarempa melakukan Gerai Vaksinasi Presisi kepada remaja dan anak sekolah.

Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husien, menyambut baik dan sangat berterima kasih kepada masyarakat dan Remaja dalam melaksanakan vaksinasi.

Daftar vaksinasi pada hari ini yaitu sebanyak 182 orang yang di vaksin sebanyak 160 orang sedangkan yang di tunda sebanyak 33 orang.

“Sebab generasi muda adalah penerus bangsa kita, harus menjadi yang terbaik untuk dirinya, dalam situasi pandemi bisa memberikan contoh yaitu mendukung program pemerintah untuk memutus klaster baru virus di kalangan Remaja,” ucap Gunawan Husien Rabu 14 Juli 2021.

Ia juga menghimbau kepada Remaja maupun masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah menerima vaksinasi tetap menjaga kesehatan guna melindungi dirinya.

Sementara, Kapolsek Siantan juga memberikan semangat dengan door prize kepada remaja dan masyarakat yang ikut vaksin pada hari ini. Diantaranya yaitu, Televisi 1 unit, kipas angin 1 unit, setrika 1 unit, dan buku sebanyak 5 buah. *Rp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed