oleh

DKUMPP Anambas Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan

ANAMBASNEWS.COM – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMPP) Kabupaten Anambas menggelar Pasar Murah selama dua hari di Bulan suci Ramadhan 1444 H. Bertempat di halaman Taman Bermadah, Sabtu 8 Maret 2023.

Kepala DKUMPP Kabupaten Kepulauan Anambas, Dr. Masykur, mengatakan, tujuan dilaksanakan Pasar Murah ini dapat membantu masyarakat dalam memperoleh
harga bahan kebutuhan pokok khususnya hari besar ke agamaan.

“Alhamdulillah hari ini antusias masyarakat dalam beberlanja sangat banyak sekali,” kata Masykur.

Menurut Masykur, adapun persediaan barang yang akan dijual yaitu, Beras sebanyak 2 ton, Ayam Beku 3 ton, Gula 250 kg, Tepung 200 kg, Bawang Merah 140 kg, Bawang Putih 90 kg, Miyak Goreng 145 kotak atau 580 Gelon dan Telur 100 ikat atau 500 papan.

“Semoga beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok dapat berkurang dan disparitas harga yang terjadi dapat diperkecil,” tambahnya.

Sementara itu, Darmili salah satu warga Kelurahan Tarempa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini DKUMPP yang telah mengadakan Pasar Murah.

“Kami merasa senang apalagi di Bulan Puasa ini sangat membantu warga dengan menjual barang pokok yang sangat murah dan terjangkau sekali bagi masyarakat yang ingin membeli,” kata Darmili.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed