oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak Bangun Komunikasi Jelang Pemilu Serentak 

-Anambas-17 views

ANAMBASNEWS.COM – Briptu Taufik Hidayat, Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas Polda Kepulauan Riau, menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat, pada Jumat 19 Januari 2024.

Dalam menghadapi tantangan menjelang Tahun Baru dan Pemilu Serentak Tahun 2024, kegiatan ini dilakukan melalui Sambang Door to Door System (DDS), sebuah strategi Polri untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Sambang DDS tidak hanya menjadi sarana untuk memberikan informasi terkait kamtibmas kepada warga masyarakat, tetapi juga menjadi platform untuk menerima masukan dan keluhan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas, sebagai jembatan antara Polri dan masyarakat, memainkan peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Dengan penuh dedikasi, Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan mengenai pencegahan tindakan kriminal, serta langkah-langkah keamanan yang perlu diterapkan di sekitar tempat tinggal. Melalui pendekatan ini, Polri tidak hanya bersifat preventif namun juga responsif terhadap potensi ancaman keamanan.

Tidak hanya memberikan informasi, Bhabinkamtibmas juga aktif mendengarkan keluhan, informasi, dan aspirasi dari masyarakat setempat.

Dengan menyerap langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga, Polri dapat memberikan respon yang lebih tepat dan efektif. Kegiatan Sambang DDS ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Jajaran Polres Kepulauan Anambas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Polres Kepulauan Anambas menggarisbawahi pentingnya kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat. Dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman menjelang penyelenggaraan Pesta Demokrasi tahun 2024, harmonisasi antara Polri dan masyarakat menjadi kunci utama. Melalui upaya bersama, diharapkan masyarakat dapat merayakan Tahun Baru dan melibatkan diri dalam Pemilu Serentak dengan kedamaian dan rasa aman.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed