oleh

Juara Umum di MTQ ke-VII Kecamatan Siantan, Kades Surianto Berharap Generasi Muda Gemar Baca Alquran

-Anambas-37 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka meriahkan MTQ ke-VII tingkat Kecamatan Siantan, Kafilah Desa Tarempa Selatan berhasil meraih Juara Umum. Hal tersebut tertuang dalam keputusan Dewan Hakim, Selasa 22 Februari 2022 malam.

Adapun perserta Kafilah, dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan Siantan yaitu, Desa Tarempa Barat, Desa Tarempa Barat Daya, Desa Sri Tanjung, Desa Tarempa Timur, Desa Tarempa Selatan, Desa Pesisir Timur dan Kelurahan Tarempa.

“Alhamdulilah kita meraih Juara Satu Umum. Berkat dukungan masyarakat, orang tua, anak-anak dan guru,” ucap Kepala Desa Surianto saat dikonfirmasi Anambasnews.com

Kepala Desa Tarempa Selatan, Surianto mengatakan, hal ini sesuai dengan visi dan misi saat mencalonkan sebagai Kepala Desa, menjadikan Desa Tarempa Selatan pusat penghafal Alquran.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik dari Aparatur Desa, BPD dan RT dan masyarakat Tarempa Selatan atas dukungan dan doanya dalam mensukseskan kegiatan MTQ ke- VII tingkat Kecamatan Siantan.

Surianto pun berharap kedepan kepada pemerintah dan masyarakat supaya memperhatikan anak – anak generasi muda yang gemar menghapal Alquran dan seni baca Alquran. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed