oleh

Persiapan MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Sudah Rampung 98 Persen

-Anambas-66 views

ANAMBASNEWS.COM – Persiapan menjelang perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas sudah mulai rampung mencapai 98 persen pengerjaannya. Kegiatan MTQ ini akan berlangsung sejak Senin 07 Maret s/d 11 Maret 2022 mendatang. Digelar di Masjid Agung Baitul Makmur Kecamatan Siantan.

Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Kepulauan Anambas Eko Haryadi ketika di temui di lokasi acara Minggu 6 Maret 2022 Sore.

“Untuk persiapan semuanya sudah kita siapkan mulai dari Stan Bazar setiap kecamatan, serta panggung utama untuk pembukaan dan penutupan MTQ nantinya,” ucap Eko Haryadi

Eko menjelaskan, kafilah yang mengikuti perlombaan MTQ ada 10 Kecamatan, terkait Stand Bazar semuanya sudah ada.
Perserta dikuti mulai dari Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Siantan Tengah, Kecamatan Palmatak, Kecamatan Kute Siantan, Kecamatan Siantan Utara, Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Timur dan Kecamatan Jemaja Barat.

Lanjut Eko, perlombaan dalam MTQ ini ada beberapa kategori yaitu, rebana, pawai, dan pelombaan lainnya. Untuk pelombaan pawai besok akan dimulai dari Lapangan Sulaiman Abdullah sampai ke Masjid Agung Baitul Makmur.

“Saya berharap agar pelaksanaan MTQ ini terlaksana dengan sukses. Semoga akan menjadi tolak ukur untuk menjadi tuan rumah MTQ ditingkatan Provinsi nantinya,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed