oleh

Sambut MTQ Tingkat Provinsi, Dinas PUPR Anambas Akan Laksanakan Pembangunan Astaka

-Anambas-155 views

ANAMBASNEWS.COM – Jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat ke XI Provinsi Kepulauan Riau tepatnya pada bulan Juni mendatang di Kabupaten Kepulauan Anambas. Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera melaksanakan pembangunan Astaqa di area Masjid Agung Baitul Makmur.

“Benar sebentar lagi kita akan mengerjakan itu, sekarang masih dalam tahap pelelangan untuk mencari kontraktor pelaksana,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya (CK) DPUPRPRKP Anambas, Isa Hendra saat dijumpai diruangan kerjanya, Senin 31 Januari 2022.

Isa Hendra menjelaskan, Astaqa ini nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan digelar di Anambas, dan pembangunan ini juga merupakan penataan ruang untuk mempercantik kawasan Masjid Agung Baitul Makmur.

“Iya, selain untuk pergelaran MTQ Tingkat Provinsi nanti, pembangunan ini dilakukan agar memperindah kawasan Masjid Agung Baitul Makmur,” terang Isa.

Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat Anambas untuk mendukung pembangunan Astaqa ini agar berjalan dan terealisasi dengan lancar.

“Mohon do’a dari lapisan masyarakat Anambas, semoga pembangunan ini bisa terwujud tepat waktu dan berjalan dengan baik,” tutupnya.(*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed