oleh

Asisten III Sekda Anambas Buka Kegiatan HPN 2022

-Anambas-184 views

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Andi Agrial selaku Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, membuka secara resmi kegiatan HPN Tahun 2022 yang di selenggarakan SMSI Cabang Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini bertema Dialog interatif dengan tema pers, antara profesionalitas dan kesejahteraan wartawan Kabupaten Kepulauan Anambas, berlangsung di Gedung Pemuda Air Padang, Rabu 9 Februari 2022 sore.

Acara dihadiri, Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Dinas Komunikasi dan informatika dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Pelajar dan Insan pers yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Andi Agrial, mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022. “Kepada pers Anambas harus secara profesional dalam memberikan informasi pada publik,” ucapan Andi Agrial saat membuka Kegiatan HPN.

Ia mengakui menjadi seorang jurnalistik tidak mudah, tentunya memiliki syarat atau sertifikasi dan kemampuan. “Saat ini wartawan itu wajib mengikuti jenjang Uji Kompetensi Wartawan atau UKW, dari tingkat muda, madya dan utama,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pers juga sangat berperan dalam pembangunan di daerah.”Semoga kegiatan HPN hari ini berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Asril Masbah, mengatakan kegiatan hari ini dengan tema profesionalitas dan kesejahteraan wartawan.

“Menjadi warawan adalah sebagai perkerjaan profesi yang profesional, tentunya sesuai dengan kaedah- kaedah jurnalistik dan stadarisasi yang harus kita penuhi,” terangnya.

Dengan harapan bekerja secara profesional akan mendapatkan hasil yang maksimal. (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed