oleh

Beragam Logistik Pemilu 2024 di Anambas Mulai Didistribusikan

-Anambas-74 views

ANAMBASNEWS.COM – Menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan pendistribusian logistik yang vital untuk kelancaran proses demokrasi tersebut.

Pada Senin, 12 Februari 2024, dengan penuh semangat, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Padillah, didampingi oleh Sekretaris dan Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas, meluncurkan armada Tosa untuk menyalurkan beragam logistik Pemilu.

Logistik tersebut mencakup Kotak Suara, Surat Suara, Alat Coblos, Tinta, dan Formulir.

Padillah menyampaikan bahwa logistik Pemilu telah tersedia sepenuhnya, dengan persiapan mencapai 100 persen.

“Delapan dari sepuluh kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas telah menerima distribusi logistik tersebut,” ujarnya.

Padillah menjelaskan, bahwa proses distribusi dimulai sehari sebelumnya, pada 11 Februari 2024, dengan dua kecamatan pertama yang menerima logistik, yaitu Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Barat.

Pada hari berikutnya, enam kecamatan lainnya menerima distribusi, sementara dua kecamatan tersisa dijadwalkan untuk menerima logistik pada 13 Februari 2024.

Enam kecamatan yang menerima distribusi logistik pada 12 Februari 2024 meliputi Kecamatan Siantan Selatan, Siantan Timur, Siantan Tengah, Palmatak, Kute Siantan, dan Jemaja Timur.

Sedangkan, dua kecamatan yang akan menerima logistik pada hari berikutnya adalah Kecamatan Siantan Utara dan Kecamatan Siantan.

Selain melakukan pendistribusian logistik, Padillah juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu.

Pesannya sederhana namun kuat, “Jaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2024, gunakan hak pilih, pilihlah sesuai dengan hati nurani.”

Dengan persiapan yang maksimal dan semangat untuk mewujudkan proses Pemilu yang adil dan transparan, Kabupaten Kepulauan Anambas siap menyongsong masa depan yang lebih baik melalui partisipasi aktif dalam proses demokrasi.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed