oleh

Elyza Riani : Saya Masih Fokus Merawat Orangtua Sakit, Belum Ada Kegiatan Kampanye

-Berita-27 views

ANAMBASNEWS.COM – Calon Legislatif Dapil I Golkar, Elyza Riani menuturkan bahwa dirinya saat ini belum memfokuskan pada kegiatan kampanye pemilihan legislatif karena harus merawat orang tua yang sedang sakit di rumah sakit.

Untuk itu, dirinya mengungkapkan tidak pernah mengarahkan timnya maupun orang lain untuk menyelipkan kartu nama miliknya ke dalam bingkisan paket sembako yang disalurkan oleh BAZNAS Kabupaten Bintan.

“Saya saat ini masih di rumah sakit masih mengurus orang tua. Saya tidak ada turun sama sekali. Mungkin bisa saja ada black campaign ke saya, dan saya masih fokus mengurus orang tua yang sedang sakit di rumah sakit,” katanya kepada media ini, Kamis 7 Desember 2023.

Ia mengatakan, bahwa terkait pemberitaan bahwa dirinya ada menyelipkan kartu nama di sembako bantuan Baznas, menurutnya hal itu merupakan tindakan yang sama sekali tidak diketahuinya. Untuk itu dirinya juga sangat menghormati langkah-langkah yang dilakukan oleh Tim Investigasi Bawaslu Bintan agar hal ini bisa diketahui terang benderang.

“Kita menghormati langkah yang dilakukan oleh Bawaslu Bintan. Namun hal yang pasti, saya gak pernah mengarahkan atau menyelipkan kartu nama di sembako bantuan Baznas, tentu saja itu fitnah karena saya sendiri masih di rumah sakit menjaga orangtua,” tutupnya.(Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed