oleh

Harga BBM Naik, Kapal Veri MV. VOC Batavia Tujuan Anambas Tunda Berlayar

-Anambas-23 views

ANAMBASNEWS.COM – Kenaikan harga BBM sangat berdampak bagi para pengusaha Kapal Ferry Cepat yang melayani rute Anambas – Batam – Tanjungpinang sehingga menunda keberangkatannya, Senin 5 September 2022.

Hal tersebut langsung dikatakan oleh Lina, selaku Agen MV. VOC Batavia di Tanjungpinang kepada Awak media saat dikonfirmasi melalui telepon.

Lina mengatakan, bahwa saat ini MV. VOC Batavia yang direncanakan akan berlayar menuju Kabupaten Kepulauan Anambas dari Tanjungpinang pada Senin ini terpaksa ditunda.

“Iya benar, untuk Senin 5 September 2022 pelayaran dari Tanjungpinang menuju Anambas terpaksa ditunda keberangkatannya karena naiknya harga BBM,” ucapnya.

Menurutnya, tertundanya keberangkatan tersebut disebabkan karena pihak MV. VOC Batavia tengah menunggu Surat Edaran resmi dari Gubernur Kepri terkait kepastian kenaikan harga BBM.

“Sebab kemungkinan akan ada kenaikan harga tiket dikarenakan BBM yang diresmikan mulai naik pada Sabtu kemarin,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga masih belum bisa memastikan kapan MV. VOC Batavia akan kembali berlayar melayani rute menuju ke Kabupaten Kepulauan Anambas. “Saat ini, kita masih menunggu adanya keputusan dari Management perusahaan,” tutupnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed