oleh

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi dengan Kepala UPTD SD dan SMP Negri

ANAMBASNEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya Bsc menghadiri acara silaturahmi dan temu ramah yang berlangsung di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane, Jumat 26 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala UPTD SD dan SMP Negeri Se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane, dan BP Mandoge.

Hadir juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji, serta seluruh Kepala UPTD.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Drs. Suprianto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan atas kunjungannya.

Ia juga mengapresiasi percepatan pembangunan di bidang pendidikan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023, berhasil berjalan dengan baik, dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Hal tersebut juga merupakan langkah kami untuk mensukseskan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tambahnya.

Bupati Asahan H. Surya Bsc juga menyampaikan rasa terima kasih atas pertemuan silaturahmi ini. Ia mengungkapkan bahwa kunjungannya ke berbagai Kecamatan sejak bulan Oktober hingga November merupakan bagian dari upayanya untuk bertemu dengan seluruh kepala sekolah.

Menyoroti proses belajar mengajar di Kabupaten Asahan, Bupati menyebut beberapa faktor pendukung keberhasilannya, termasuk kompetensi guru, fasilitas, dan dukungan lainnya. Ia menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam menjalankan proses pendidikan.

Di akhir sambutannya, Bupati Asahan memberikan pesan kepada semua Kepala UPTD SD dan SMP Negri Se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane, dan BP Mandoge. Ia mendorong mereka untuk melaksanakan tugas dengan baik, tulus, dan ikhlas, serta mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed