oleh

Kapolres Anambas Bagikan Bansos untuk Nelayan

ANAMBASNEWS.COM – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Desa Pesisir Timur, pada Rabu, 9 November 2022.

Sebanyak 30 paket sembako bansos dibagikan dengan rincian, beras, gula, minyak, dan Indomie.

Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada masyarakat yang terdampak akan penyesuaian harga BBM dan pemberian bantuan sembako langsung diberikan kepada masyarakat Desa Pesisir Timur.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat Desa Pesisir Timur yang terkena dampak akan penyesuaian harga BBM khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas, dimana mata pencarian Desa Pesisir Timur.

Penyaluran paket bantuan sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban masyarakat nelayan yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, mengatakan, pembagian sembako kepada nelayan tujuannya untuk meringankan beban nelayan disaat masa kenaikan harga BBM.

“Mudah-mudahan sedikit banyak dapat meringankan beban nelayan pada saat kenaikan harga BBM ini dan juga disaat cuaca sedang ekstream sehingga kegiatan untuk melaut terkendala,” ucap Syafrudin

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Kepulauan Anambas yang sudah membantu nelayan yang terdampak akibat penyesuian harga BBM,” ucap salah satu warga Desa Pesisir Timur. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed