oleh

Apel Kesiapan Pengamanan TPS, Wakapolres Anambas Tekankan Pentingnya Netralitas

-Anambas-26 views

ANAMBASNEWS.COM – Polres Anambas melaksanakan apel Simulasi Kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu tahun 2024, di Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, 3 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Anambas Kompol Hendrianto, dan dihadiri Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas Kompol Mukiman, Koramil 02 Tarempa Serda Bambang Saputra, Komisioner KPU Anambas, Ketua KPPS TPS 1 Kelurahan Tarempa, dan para PJU Polres Anambas.

Kompol Hendrianto, mengatakan, bahwa beberapa hari lagi masyarakat akan melaksanakan pemilihan suara tahun 2024

“Apel ini tujuannya untuk memastikan bahwa semua personel dan sarana prasarana yang diperlukan telah siap untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu,” ujarnya.

Kompol Hendrianto, dalam kesempatan tersebut memberikan arahan kepada seluruh personel yang akan bertugas dalam pengamanan TPS.

Ia menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas tersebut.

“Kepada rekan-rekan yang terlibat Pam TPS di lokasi agar dapat melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah, kenali semua petugas yang ada dilokasi tersebut,” ucap dia.

Kompol Hendrianto berharap, agar semua personel yang terlibat dalam pengamanan TPS dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh personel yang telah siap sedia dalam menjaga keamanan selama Pemilu tahun 2024 ini.

“Semoga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan adil, serta masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pemilu dengan aman dan nyaman,” ucap Kompol Hendrianto.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed