oleh

Kelurahan Tarempa Gelar Rapat Panitia Bersama Peringati HUT Ke-78 RI

ANAMBASNEWS.COM – Kelurahan Tarempa menggelar rapat untuk membentuk panitia bersama, dalam rangka menyemarakan HUT ke-78 Republik Indonesia, Sabtu (29/7) di aula pertemuan Kantor Lurah Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rapat ini turut dihadiri personil TNI, Polri, KJK, serta instansi dan elemen masyarakat lainnya .

Lurah Tarempa, Syamsir, mengatakan, selain membentuk panitia kegiatan, juga turut dibahas acara yang akan digelar demi menyemarakan HUT Kemerdekaan RI.

“Adapun dari pembahasan yang kita musyawarahkan, antara lain mengenai perlombaan anak mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan Madrasah. Tidak menutup kemungkinan dari luar wilayah Kelurahan Tarempa pun boleh mengikuti,” ungkap Syamsir.

Sedangkan kegiatan yang akan digelar, sebut Syamsir, yakni perlombaan Sabtu Bersih ‘Saber’ Merah Putih, kesenian tradisional, dan permainan rakyat.

“Rencananya akan kita mulai dari tanggal 12 Agustus,” ujarnya.

Terkait pembiayaan kegiatan dan hadiah, Syamsir mengatakan panitia akan mencari donatur dan sebagian dari hasil urunan.

“Harapan saya kepada para peserta yang hadir pada hari ini, mari sama – sama mensuport kegiatan yang akan kita laksanakan, sehingga apa yang diperjuangkan para pahlawan kita bisa menjadi motivasi bagi pemuda dan pemudi yang ada di Melurahan Tarempa,” ucap Syamsir.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed