oleh

Kajari Natuna Kunker ke Anambas

-Anambas-35 views

ANAMBASNEWS.COM – Kepala Kejaksaan Negeri Natuna melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas dengan agenda MoU bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, berlangsung di Gedung BPMS Kelurahan Tarempa, Senin 30 November 2021.

“Dengan adanya MoU ini kita harapkan kerjasama semakin baik terutama dibidang tata usaha negara. Selain itu bisa konsultasi hukum mengenai beberapa program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap Kepala kejaksaan Negeri Natuna, Imam Makmur Saragih Sidabutar.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Natuna telah datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dengan diselenggaranya kegiatan MoU ini, patut kita apresiasi bersama untuk bersenergi menjaga, saling mendukung dan melengkapi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing – masing,” terangnya.

Bupati juga memberikan perhargaan kepada Kajari Natuna dan Anambas atas terjalinnya kerjasama dalam nota kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kejaksaan Negeri Natuna serta memberikan bantuan hukum dan pertimbangan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara.

Haris menyebut, pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas selalu berkomitmen selalu mengupayakan pembangunan berbasis pemenuhan hak sosial masyarakat melalui pembangunan infrakstruktur.

Sumber daya manusia, dan sumber daya sarana prasarana kesejahteraan sosial ekonomi serta informasi pendidikan, kesehatan sesuai dengan peraturan perundang- undangan.

“Kami menyadari untuk mengelola pembangunan dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Anambas kami butuh dukungan berbagai pihak,” katanya.

Oleh karena itu mengajak bersama- sama satukan langkah dan niat mempercepat pembangunan dalam berbagai pihak maupun dibidang hukum, baik pembangunan, pengelolaan dan pemerintahan, potensi sendiri, perselisihan persoalan hukum baik secara perdata maupun secara tata usaha negara.

“Maka dari itu, kami minta dukungan dari Kejari Natuna dan Anambas sebagai mitra pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,” tuturnya. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed