oleh

Kapolda Kepri Tekankan Tiga Pilar dalam Operasi Ketupat Seligi tahun 2024

-Anambas-51 views

ANAMBASNEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah memimpin konferensi video (vicon) rapat koordinasi teknis lintas sektoral operasi ketupat seligi tahun 2024.

Rapat dilaksanakan di gedung Rupatama Polres Kabupaten Kepulauan Anambas, dan diikuti seluruh Forkopimda, pada Selasa, 2 April 2024.

Dalam arahanya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikam beberapa hal penting terkait Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Jokowi meminta, agar lebih waspada dan memastikan keamanan masyarakat untuk beribadah, menjaga persediaan pangan dan stabilitas harga, dan memastikan dengan benar, kesiapan infrastruktur dan masyarakat.

Sementara, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Yan Fitri menekankan, peningkatan sinergitas antar sektoral, pengoptimalan pelayanan peningkatan patroli, berdayakan 3 pilar, peduli dan cepat tanggap potensi bencana, serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam operasi ketupat seligi tahun 2024.

Usai memberikan arahan, kemudian diikuti pemberian meteri sesuai dengan tupoksi masing-masing dari Forkopimda kabupaten Kepulauan Anambas.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed