oleh

Purnatugas, Pemkab Anambas Berikan Penghargaan Pada Herianto

ANAMBASNEWS.COM –  Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Pimpin Apel Pagi yang rutin dilaksanakan setiap Hari Senin dilingkungan Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin 6 Februari 2023 pagi.

Pelaksanaan Apel Pagi disejalankan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dan Surat Keputusan Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian, dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil kepada Bapak Herianto, S.IP.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengatakan, bahwa pekerjaan yang musti harus diselesaikan dan mempersiapkan segala dokumen yang diperlukan dimana dokumen tersebut merupakan laporan petanggungjawaban.

“Kita akan memasuki masa pemeriksaan BPK oleh karena itu saya mengingatkan agar Bapak/Ibu mempersiapkan segala dokumen – dokumen yang diperlukan sebagai bahan laporan pertanggungjawaban yang nantinya disajikan pada saat pemeriksaan BPK,” ucap Wabup Wan Zuhendra.

Wan Zuhendra juga menyampaikan bahwa pada Apel Pagi ini juga dikhususkan mengundang Bapak Herianto, S.IP yang telah memasuki masa Purnabakti terhitung sejak 1 Februari 2023.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Herianto atas pengabdiannya kepada Pemerintah ini dalam waktu 31 Tahun dan kami mendoakan semoga Bapak Herianto selalu dalam keadaan sehat walafiat dan berkumpul bersama keluarga,” kata Wan Zuhendra

Sementara itu, Herianto, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan ungkapan terimkasihnya kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah memberikan kesempatan untuk dapat bertatap muka seperti saat ini.

“Berkenaan pada hari ini memasuki usia Purnabakti lebih kurang 31 Tahun banyak sekali yang telah saya lalui dan untuk itu saya berterimakasih atas kerjasama selama ini dan apabila selama bertugas ada kesilapan kesalahan atas tutur kata saya, saya mohon maaf yang sebesar – besarnya atas nama saya pribadi dan keluarga,”ungkap Herianto.

Herianto, S.IP menyampaikan rasa haru dan sedih ketika berpisah dengan rekan – rekan kerja.”Menurutnya, agar kita semua terus beinovasi dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan permudah setiap urusan kepada sesama dalam bekerja,” pintanya.(**Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed