oleh

Safari Ramadan di Surau Nurul Iman, Wabup Anambas Tanggapi Aspirasi Masyarakat

-Anambas-46 views

ANAMBASNEWS.COM – Desa Teluk Bayur di Kecamatan Kute Siantan, Kepulauan Anambas, mendapat kunjungan penuh makna dari Wakil Bupati (Wabup) Wan Zuhendra pada kegiatan Safari Ramadhan yang kelima pada Minggu malam, 31 Maret 2024.

Tujuan kunjungannya selain untuk menguatkan namun juga mendengarkan aspirasi dan tantangan masyarakat, khususnya terkait masjid dan surau.

Setiap kunjungan selama bulan Ramadhan ini melibatkan penanganan permasalahan yang diangkat oleh otoritas desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Zuhendra menanggapi kekhawatiran yang disuarakan Kepala Desa Teluk Bayur mengenai minimnya fasilitas di Surau Nurul Iman, khususnya menyebutkan minimnya sound system dan peralatan pendingin.

“Insya Allah walaupun tidak serta merta terjadi, namun ini merupakan janji dari saya,” ungkap Wabup Wan Zuhendra saat memberikan sambutan kepada masyarakat.

Ia menjanjikan dukungan melalui pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah di Kepulauan Anambas untuk mengatasi kebutuhan tersebut.

“Hal ini akan kita diskusikan dengan Pak Idham, Pimpinan Bank Riau Kepri, dan bila perlu kita akan menjajaki cara lain,” imbuhnya sambil tersenyum meyakinkan.

Wan Zuhendra berharap perbaikan fasilitas Surau Nurul Iman dapat memberikan pengalaman beribadah yang lebih lancar dan memenuhi harapan masyarakat Teluk Bayur.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed