oleh

Wabup Anambas Lepas Lomba Yel-Yel dan Gerak Jalan HUT RI Ke-78

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke – 78, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Siantan menyelenggarakan perlombaan Yel-yel dan Gerak Jalan tingkat PAUD, TK, SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, dan MA Se – Kecamatan Siantan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah Tarempa, Selasa 22 Agustus 2023.

Perlombaan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dengan tema “kreasikan langkahmu wujudkan generasi bermutu.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengatakan melalui kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi masa depan akan pentingnya kekompakan dalam mencapai suatu tujuan.

“Namun semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 tentu kita menginginkan generasi terbaik yang akan menjadi pemimpin Kepulauan Anambas dimasa yang akan datang,” kata WAN Zuhendra.

Wan Zuhendra juga berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan daerah yang dapat dilaksanakan setiap tahunnya.(Anang) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed