oleh

Partai Keadilan Sejahtera Buat Sejarah Baru di Kabupaten Anambas

-Anambas-343 views

 ANAMBASNEWS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merayakan keberhasilan yang signifikan di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pada Pemilu tahun 2024.

Pencapaian ini diumumkan oleh Marjohan, Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas, yang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat setempat.

Sejak berdirinya Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun 2008, PKS telah berupaya keras untuk meraih dukungan masyarakat.

Kini, setelah bertahun-tahun berjuang, upaya tersebut membuahkan hasil yang membanggakan bagi partai tersebut.

Marjohan menyatakan bahwa kesuksesan ini adalah awal dari perjuangan lebih lanjut untuk mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Anambas.

“Dengan penuh rasa syukur, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepulauan Anambas yang telah memberikan kepercayaan kepada calon legislatif dari PKS. Suara-suara tersebut tidak hanya sekadar suara, tetapi merupakan bentuk dukungan yang berarti bagi kami untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” ujar Marjohan, Sabtu, 2 Maret 2024.

Ia juga menegaskan komitmen PKS untuk menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat, serta berjanji untuk bekerja keras demi mewujudkan masyarakat yang lebih adil dan sejahtera.

Marjohan juga tidak lupa untuk mengapresiasi pengurus dan seluruh calon legislatif PKS Kepulauan Anambas yang telah berperan aktif dalam mengkampanyekan partai ini di wilayah tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan caleg PKS Kepulauan Anambas yang telah berjuang bersama kami. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam membangun Anambas yang lebih baik,” tambahnya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed