oleh

Serda Bambang Berharap SMP 5 Bukit Tambun Wakili Anambas dalam Lomba Konten Kreatif

ANAMBASNEWS.COM – Setiap tahun Bangsa Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan pada Tanggal 17 Agustus.

Salah satu yang khas dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah digelarnya lomba dan acara oleh berbagai instansi dan masyarakat.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Korem 033/Wira Pratama bersama jajaran Kodim, yang pada tahun 2023 ini menggelar lomba membuat konten kreatif dengan tema “Solidaritas Sosial untuk Soliditas Bangsa”. Lomba konten kreatif ini dapat diikuti oleh kalangan pelajar SMP, SMA dan juga masyarakat umum.

Sebagai satuan militer di bawah komando teritorial Kodim 0318/Natuna dan Korem 033/WP. Koramil 02 Tarempa juga ikut menyukseskan kegiatan tersebut melalui sosialisasi yang dilakukan oleh para Babinsa.

Mengingat peringatan HUT ke-78 RI sudah di depan mata, Babinsa Koramil 02/Tarempa, Serda Bambang, langsung menyambangi salah satu sekolah di wilayah binaannya, yakni SMP Negeri 5 Bukit Tambun, Sabtu (29/07/2023).

Serda Bambang berharap, SMP 5 Bukit Tambun bisa menyumbangkan konten kreatif terbaiknya, untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Anambas di tingkat Korem 033/WP.

“Jadi saya langsung turun untuk menjelaskan secara detail konten kreatif tersebut. Semoga nanti pelajar dari SMP 5 bisa meraih prestasi tertinggi dalam lomba tersebut,” pungkasnya.(Yahya). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed